Tembilahan – Sebuah rental play station di Jalan Telaga Biru Tembilahan Hulu, Jum’at (2/1) dibobol maling sekitar jam 01.00 Wib dinihari. Dalam kejadian ini empat unit Tv 21 inci merek Sharp dan perangkat play station raib dibawa kabur.

Memang pada dinihari tersebut kota Tembilahan sedang diguyur hujan lebat hingga jelang pagi hari. Diperkirakan, saat itulah para kawanan maling tersebut menjalankan aksinya membobol rental play station tersebut. Diduga para pelaku lebih dari satu orang, karena banyaknya barang yang diangkut mereka.

Pemilik rental play station, Efendi Madas kepada Infoinhil mengatakan bahwa memang rentalnya tersebut telah sekitar satu bulan tidak beroperasi. Ia tahu rentalnya tersebut dibobol maling sekitar jam 02.30 dinihari tersebut.

“ Saat itu dalam suasana hujan lebat, saya mengecek keluar rumah. Pada saat itulah saya melihat pintu rental yang letaknya terpisah dari rumah sudah dalam keadaan terbuka. Ketika dilihat semua unit Tv dan perangkat lainnya telah tak ada ditempatnya,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut ia menderita kerugian cukup besar, hitung saja kalau satu perangkat Tv beserta play station paling kecil seharga Rp 2 juta, maka kalau empat unit berarti kerugiannya sekitar Rp 8 juta. Sampai saat ini ia belum dapat mengatakan bahwa ada keterlibatan orang dalam dalam kasus pencurian ini dan Efendi mengakui bahwa terkait kejadian ini telah ia laporkan kepada pihak kepolisian. (spt/my)

Kapolres Indragiri Hilir

AKBP Drs. Marudut Hutabarat

Stop NARKOBA !!!

Laporkan Segala Tindak KEJAHATAN

GRATISSS........... !!!!!!!