Tembilahan –Jajaran Polres Inhil beserta jajaran lintas sektoral pada minggu sore (7/12) melakukan gelar pasukan untuk pengaman lebaran Idul Adha 1429 hijrah dalam rangka untuk memberikan pelayanan pengamanan, baik bagi pemudik dan tempat keramaian.

Gelar pasukan di lakukan lapangan upacara Mapolres Inhil yang di hadir oleh Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo dan juga jajaran lintas sektoral seperti personil dari Dinas Perhubungan Inhil, Satpol PP Inhil dan juga dari Kodim 0314 Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Drs Marudut Hutabarat melalui Wakapolres Inhil Kompol M. Anis di dalam kata sambutannya pada upacara gelar pasukan tersebut, mengungakap bahwa adapun konsep pengaman pada lebaran Idul Adha 1429 H adalah mengutamakan keterpaduan dengan instansi terkait, mengutamakan tindakan pencegahan, dari pada penegakan hukum dan tindakan penegakan untuk pencegahan serta merupakan operasi pelayanan atau kemanusiaan.

“ Dan mudahan apa yang kita lakukan ini bisa menjadi catatan bagi tuhan yang maha esa serta menjadi kontribusi yang positif bagi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat dan pasca perayaan Idul adha 1429 Hijrah kali ini.” Ungkapnya.

Sementara itu Wakapolres usai upacara saat di temui infoinhil juga menghimbau kepada warga yang mau bepergian hendak bisa selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan keselamatan begitu juga saat ingin meninggalkan rumahnya pergi mudik, agar waspada dengan mengecek terlebih dahulu semua sambungan listrik atau lilin atau lampu teplok dirumahnya dan mengunci rapat semua pintu dan jendela. (SPT)

Kapolres Indragiri Hilir

AKBP Drs. Marudut Hutabarat

Stop NARKOBA !!!

Laporkan Segala Tindak KEJAHATAN

GRATISSS........... !!!!!!!