Pengamanan Idul Adha

by POLRES INHIL | 9:55 PM in |

Polres Siagakan Sepertiga Personil

Tembilahan – Bagi pengamanan Hari Raya Idul Adha, Polres Inhil menyiagakan sepertiga kekuatan personilnya atau sekitar 200 personil. Rute takbiran, mesjid dan lokasi tanah lapang tempal pelaksanaan shalat Idul Adha menjadi fokus pengamanan.

“ Kita mulai lakukan pengamanan sejak dijalan-jalan utama yang dilalui peserta takbiran, seperti Jalan M Boya, Jalan Telaga Biru dan jalan-jalan lainnya,” ungkap Kapolres Inhil AKBP Drs Marudut Hutabarat melalui Kabag Ops, Kompol TM Bakkara kepada infoinhil, Kamis (5/12).

Tempat pelaksaan ibadah shalat Idul Adha, yakni dimesjid dan tanah lapang juga akan stand by personil kepolisian. Hal ini untuk mengantisipasi segala hal yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah tersebut.

“ Kita berharap agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, tanpa adanya gangguan. Namun kita tetap akan tingkatkan kewaspadaan, tentunya juga dengan dibantu oleh masyarakat untuk sama-sama jaga ketertiban dan keamanan lingkungannya,” ujarnya.

Untuk pengamanan ini, ungkap Bakkara juga telah diinstruksikan kepada seluruh jajaran Polres Inhil, sampai tingkat paling bawah. Agar mereka memaksimalkan pengamanan menjelang, selama dan sesudah Hari Raya Idul Adha mendatang. (spt)

Kapolres Indragiri Hilir

AKBP Drs. Marudut Hutabarat

Stop NARKOBA !!!

Laporkan Segala Tindak KEJAHATAN

GRATISSS........... !!!!!!!