Jelang Tahun baru 2009

by POLRES INHIL | 6:25 PM in , |

Polres Inhil Terus Tingkatkan Pengamanan

Tembilahan –Menjelang tahun 2009 Jajaran Polres Inhil saat ini terus melakukan peningkatan pengaman dengan terus melakukan operasi dan razia rutin di berbagai tempat hiburan dan tempat-tempat yang memang di anggap rawan akan tindakan kriminalitas.

Kapolres Inhil AKBP Drs Marudut Hutabarat kepada infoinhil melalui seluler (29/12) mengungkapkan bahwa peningkatan pengaman yang di lakukan tersebut adalah untuk terus memberikan rasa aman pada masyarakat terutama pada malam menyambut tahun baru 2009 nantinya.

“Sampai sejauh ini upaya-upaya peningkatan pengaman telah terus kita lakukan, seperti razia dan operasi di tempat keramaian dan hiburan itu rutin kita lakukan. Dengan harapan keamanan di tengah masyarakat itu bisa terjaga dengan baik. Apalagi pada malam tahun baru, biasanya itu sering di jadikan sebagai malam ajang pesta narkoba dan mabukan” Ujarnya

Kemudian seiring pengaman yang terus di lakukan. Kapolres juga mengharapkan kerjasama masyarakat Inhil untuk sama-sama saling menjaga keamanan dan ketertibannya agar penyambut tahun baru itu bisa berjalan dengan baik tanpa ada perbuatan-perbuatan yang tak di ingin. “ Kita berharap kepada masyarakat, mari lah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertibannya dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang mengarah pada kriminalitas “ harap Kapolres (Spt)

Kapolres Indragiri Hilir

AKBP Drs. Marudut Hutabarat

Stop NARKOBA !!!

Laporkan Segala Tindak KEJAHATAN

GRATISSS........... !!!!!!!