Polres Inhil Razia Preman

by POLRES INHIL | 8:43 PM in |

23 Orang Berhasil Terjaring

Tembilahan – Dalam operasi razia preman Polres Inhil, Senin (24/11) malam berhasil mengamankan 23 0rang preman. Mereka ditangkap dari sekitar Pasar Rakyat dan Pujasera Tembilahan.

Operasi yang dijalankan mulai pukul 22.00 Wib sampai 24.00 Wib, melibatkan seluruh jajaran kesatuan di Polres Inhil dan dipimpin langsung oleh Kabag Operasional polres Inhil, Kompol TM Bakkara. Suasana kedua tempat ini menjadi ribut ketika banyak preman yang berusaha melarikan diri dari razia ini.

Dari penyisiran tim razia gabungan ini, di Pasar Rakyat digaruk 4 orang diduga preman dan sebanyak 19 orang dari Pujasera Tembilahan. Malam itu juga kawanan diduga preman ini dibawa ke Polres Inhil guna dilakukan pendataan dan pengarahan.

“ Sebanyak 23 orang preman tersebut, malam itu langsung kita amankan di Mapolres. Karena pada saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan ada membawa barang-barang yang terlarang, maka kita lepaskan. Hanya kepada mereka dilakukan pendataan dan diberikan pengarahan,” ujar Kapolres Inhil, AKBP Drs Marudut Hutabarat melalui Kabag Operasional Polres Inhil, Kompol TM Bakkara kepada Infoinhil, Selasa (25/11) ketika ditemui di PN Tembilahan.

Ujarnya, razia seperti ini akan terus dilakukan, karena dapat upaya mencegah dan menanggulangi gangguan ditengah masyarakat. Saat ini memang razia difokuskan ditempat-tempat yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Memang sebelumnya, jajaran Polres Inhil telah melakukan razia premanisme dipelabuhan laut yang terdapat di kota Tembilahan. Pada saat itu berhasil diamankan 2 orang yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam).(spt/my)

Kapolres Indragiri Hilir

AKBP Drs. Marudut Hutabarat

Stop NARKOBA !!!

Laporkan Segala Tindak KEJAHATAN

GRATISSS........... !!!!!!!