Polres Gelar Operasi Premanisme

by POLRES INHIL | 7:42 AM in |

Pembawa Sajam Diamankan

Tembilahan – Sebagai bentuk pemberantasan segala macam aksi premanisme, maka Rabu (19/11) satuan gabungan Polres Inhil mengadakan operasi premanisme.

Dalam operasi yang mulai digelar sekitar jam 09.00 Wib ini melibatkan puluhan personil lintas satuan, yakni Satuan Serse, Satuan Intelkam, Satuan Samapta dan Satuan Narkoba. Anggota polisi ini mengadakan operasi premanisme disekitar pelabuhan keberangkatan lewat jalur laut. Disana dilakukan pemeriksaan terhadap para penumpang yang akan berangkat maupun baru tiba dari daerah.

“ Pada operasi premanisme tahap pertama ini, anggota kita mengadakan penyisiran didaerah pelabuhan laut yanga da di kota Tembilahan. Anggota akan memeriksa mereka yang dicurigai, operasi ini juga dalam upaya menekan tindakan kejahatan ditengah masyarakat,” ujar Kapolres Inhil, AKBP Drs Marudut Hutabarat melalui Kasat Reskrim, AKP Hotasi Purba SH kepada infoinhil, Rabu (19/11).

Dari operasi yang berlangsung sekitar 3 jam ini, berhasil diamankan dua orang yang pada saat itu tertangkap sedang membawa senjata tajam. Untuk sementara mereka ini diamankan, untuk diminta keterangan oleh pihak kepolisian.

“ Operasi ini akan terus kita intensifkan, sehingga benar-benar dapat menkan angka kejahatan ditengah masyarakat. Terhadap segala bentuk tindak premanisme akan kita sikat, apalagi perbuatan yang sudah meresahkan masyarakat,” lanjut Hotasi. (spt/my)

Kapolres Indragiri Hilir

AKBP Drs. Marudut Hutabarat

Stop NARKOBA !!!

Laporkan Segala Tindak KEJAHATAN

GRATISSS........... !!!!!!!